Jumat, 21 Agustus 2015

Harga Terpal Tenda Berkualitas Bagus Dan Murah

Harga terpal tenda
Harga terpal tenda yang bagus murah dan berkualitas selalu siap kami buat untuk semua pembeli. Seperti beberapa hari yang lalu melalui semua cathing bbm ada seorang teman yang meminta pada kami untuk di buatkan terpal tenda atau tenda terpal untuk keperluan dia. Setelah beberapa kali dia jelaskan pada saya masalah ukuran dan model lalu dia kirim bahan yang mau di jadikan terpal tenda yang akan kami garap. Ada beberapa percakapan yang akan saya tunjukan pada anda dan berikut ini ada beberapa percakapan kami melalui bbm.

UkuranTerpal Tenda Atau Tenda Terpal


Pada screen shot gambar diatas kami berdiskusi masalah ukuran terpal tenda yang akan di garap dan setelah itu kami juga berdiskusi masalah harga terpal tenda mau minta berapa. Pada awalnya dengan ukuran 6,5 x 7,5 dengan memakai lengkuh-lengkuh seperti gambar terpa tenda di samping namun setelah di pikir-pikir ternyata harga yang tanpa lengkuh sedikit lebih murah dan lengkuh juga tidak seberapa di perlukan maka dia putuskan memesan tenda terpal dengan tanpa pinggiran yang lengkuh-lengkuh.

Harga Terpal Tenda


Setelah itu kami deal harga terpal tenda 500.000 per tenda yang mana dengan catatan terpal yang akan di jadikan tenda sebagian bahan dari dia. Teman saya ada terpal 5,75 meter x 5,75 meter dan yang di perlukan adalah seluas 6,5 x 7,5 sehingga memerlukan tambahan. Kami melakukan penambahan dengan memberikan jahitan dan lem terpal pada bagian yang akan di pakai tenda. Insya Allah pengerjaan terpal tenda akan segera selesai di hari rabu dan siap kirim. Saat anda sedang membaca artikel ini tenda terpal yang kami buat suda di pasang di rumah pembeli kami.


UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
   Telp sms wa : 082111427859  



0 komentar:

Posting Komentar

 
;