Jumat, 07 Agustus 2015

Jual Pompa Air Listrik Modifikasi Murah Tulungagung Jombang

Jual Pompa Air Listrik Modifikasi Murah Tulungagung Jombang
Jual pompa air listrik modifikasi murah (Pompa Air Modifikasi Tulungagung). Sudah beberapa tahun ini kami menjalani aktifitas jual beli pompa air melalui internet. Dari sekian banyak pembeli kami ada yang berasal dari jakarta, medan, semarang, riau, blitar, tulungagung, jombang dan kemarin ada juga yang dari lampung mau memesan beberapa pompa air modifikasi. Selama ini kami memakai jasa pengiriman dalam negeri seperti dakota, jne atau bisa lewat jasa pengiriman kereta api. Nah barang yang kami kirim syukur Alhamdulillah sudah sampai ke berbagai daerah di seluruh pelosok indonesia. Kami sangat suka memberi manfaat bagi orang lain.

Salah satu produk kami yang laris adalah pompa air shimizu modifikasi. Ini adalah pompa air listrik yang dimodifikasi dengan menganti beberapa komponen utama pada motor. Yang paling sering pastinya pada bagian out put dan in put daya tegangan listriknya. Jadi semakin besar tegangan maka semakin kuat daya serap air. Ada pompa air dengan daya paling kecil yaitu 125 watt. Ada yang sampai 900 watt maka daya sedot semua pompa air modifikasi berbeda dan juga tergantung ukuran pompa air listik yang akan di modifikasi. Bila pompa air kecil maka cukup mengubah tegangan sampai 125 watt saja namun kalau yang besar harus tegangan tinggi karena kalau memakai yang kecil maka sedotan tidak bisa maksimal. Shimizu pompa air sangat di gemari banyak orang.


Pompa air modifikasi asli jombang ini sudah memberikan banyak manfaat ke berbagai pengusaha ternak ikan lele atau lainnya. Pengusaha kolam ikan terpal jombang banyak yang mengambil di tempat kami. Selain itu kami juga melayani jual beli kolam terpal murah disini. Nah bila anda berminat untuk memesan salah satu produk kami bisa langsung hubungi kami di 085704284485. Pompa air shimizu modifikasi dengan ukuran pipa 1,5 inci sudah siap dan telah kami sebarkan ke berbagai daerah. Ada beberapa daerah yang sampai siap jual ulang sebagai agen produk kami. Untuk itu anda juga bisa menjadi agen kami mungkin jika anda berminat.

pumpa air sanyo modif
Bagi anda yang mau membeli pompa air modifikasi listrik murah jombang tulungagung untuk pembuatan kolam terpal tetapi tidak tahu cara pembuatannya maka anda bisa baca artikel saya yang cara membuat kolam terpal lele. Di situ saya tulis cara step by step. Bila anda kurang puas dengan tulisan saya bisa mencari dari sumber lain yang lebih mudah.


UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
   Telp sms wa : 082111427859  
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;