Senin, 12 Oktober 2015

Jual Kolam Terpal Bulat Atau Bundar

Jual Kolam Terpal BulatJual Kolam Terpal Bulat


Jual kolam terpal bulat dari jombang - Kenal dulu nama saya hendr pengelola blog dan tok terpal jombang. Kami di sini menyediakan berbagai keperluan untuk usaha peternakan ikan seperti terpal, kerangka terpal, pompa air modifikasi untuk pengairan serta bibit ikan yang unggul. Nah di sini sudah kami siapkan semua yang di butuhkan petani ikan dan insya Allah anda bisa hubungi kami untuk pemesanan apa saja yang anda butuhkan.

Harga Kolam Terpal Bulat Atau Bundar


 Harga Kolam Terpal Bulat Atau Bundar
Harga kolam terpal bulat atau bundar yang kami jual bervariasi dan semua tergantung dari ukuran terpal yang di perlukan serta jenis terpal yang di pakai. Harga standart untuk kollam bulat atau kolam bundar adalah ukuran terpal permeter 9500 jadi berapa meter habisnya tinggal kalikan. Anda bisa juga datang langsung ke toko kami di jmbang sumobito.

Kolam Terpal Bundar


Kolam terpal bundar memang banyak di minati para petani ikan. Selain kolam yang kolat atau persegi karena kolam rangka bundar atau kolam bulat itu biayanya murah. Selain itu kolam bundar mudah di pidahkan. Anda bisa memulai usaha ikan ternak jenis apa saja dengan kolam terpal bundar. Foto ini adalah kolam bulat atau bundar yang sudah kita kemas dan siap kirim ke kaltim.

Kami sering kirim ke luar jombang seperti tulungagung, bali, kaltim, kediri dan lainnya. Insya Allah anda juga bisa pesan langsung disini.

Kolam Terpal Bundar
Kami sering kirim pesanan kolam terpal bulat ke berbagai daerah termasuk pompa air modifikasi juga. Beberapa waktu lalu ada pesanan 20 pompa air ke wilayah bali dan kami kirimkan.

pompa air modifikasi kirim ke bali
20 unit new pompa air modifikasi : denpasar- Bali
5 unit secon pompa air modifikasi : ubud - bali
3 unit 2" gerfors indonesia : bondowoso.

Wah selain kolam bulat pesanan pompa air modifikasi saja sudah capek banget malah ke marin sampai ke bali banyak sekali pesanan. Kalu bapak minat bisa langsung hubungi saja saya di   Telp sms wa : 082111427859  .
pompa air modifikasi kirim ke bali

0 komentar:

Posting Komentar

 
;